Welcome to this blog

Share this post

Sabtu, 25 Desember 2010

Surat Cinta

Sesudah ngasih puisi cinta sekarang waktunya ngasih "Surat Cinta" mungkin ini bisa buat inspirasi bagi teman2 buat nyampein cinta sama seseorang....

Kepada
..........
..............(nama)
Yang sangat aku hormati dan yang, aku harus mengakuinya secara tertulis, SANGAT AKU CINTAI.

          Assalamu'alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh
          Do'a ku mengawali isi surat ini, semoga yang menulis surat ini dan yang membaca surat ini diampuni dosa-dosa oleh Allah Azza wa Jalla. Jika mengharapkan cinta seseorang adalah berdosa semoga diampuni oleh Allah. Jika menulis surat demi cinta adalah dosa maka semoga Allah mengampuni orang yang menulisnya.
        Ya Allah...
        Aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu...Seseorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari segala sesuatu ...Aku tidak berharap untuk bisa memiliki dirinya, yang aku harapkan hanyalah cinta dan kasih yang tulus tanpa mengurangi rasa cinta dan kasih dia untuk-Mu.
        Cinta memang bukan segala-galanya, tapi kehilangan cinta seperti kehilangan segala-galanya. Mencintai makhluk itu sangat berpeluang menemui kehilangan. Kebersamaan dengan makhluk juga berpeluang mengalami perpisahan. Hanya cinta kepada allah yang tidak. Tak akan ada yang merampas Allah. Cinta yang paling membahagiakan dan menyembuhkan adalah cinta kepada Allah.
       Kakakku tercinta,
       Aku berharap kakak menyambut baik maksud surat ini. Jika kakak tidak menyambutnya, maka ketahuilah sesungguhnya yang menusuk pedang ke jantung gadis malang penulis surat ini adalah dua tangan kakak yang sangat jahat. Aku berharap itu tidak terjadi.


Wassalam,
Yang sungguh mencintaimu,


(nama penulis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar